Halaman

GooDooGooD
 

Silahkan kunjungi: Mathematic and Science

18/08/13

Samsung Hadiahi Rp 100 Juta Untuk Ide Perangkat Layar Fleksibel

 Samsung Hadiahi Rp 100 Juta Untuk Ide Perangkat Layar Fleksibel
Di gelaran Customer Electronic Show (CES) 2013 yang berlangsung Januari silam, Samsung sempat memamerkan smartphone dengan teknologi layar fleksibel yang diberi julukan Galaxy Youm. Namun sayangnya, hingga saat ini produksi Galaxy Youm tak memiliki kejelasan.
Menanggapi hal tersebut, pihak Samsung mengadakan sebuah kompetisi bertajuk "Flexible Future Business Plan Competition". Kompetisi ini bertujuan untuk mencari dan menampung ide konsep perangkat seperti apa yang dapat dioptimalkan dengan penerapan teknologi layar fleksibel (flexible display) milik Samsung.
Menurut yang dilansir laman Phone Arena, Kamis (15/8/2013), vendor asal Korea Selatan itu telah menyiapkan hadiah sebesar US$ 10.000 atau sekitar Rp 100 juta bagi peserta yang memiliki ide konsep perangkat terbaik. Pemenang akan dinilai dari manfaat ide konsep, kegunaan, serta rencana bisnis perangkat tersebut.
Kompetisi ini bebas diikuti oleh siapapun dan akan mulai berlangsung pada tanggal 29 Agustus hingga 6 Oktober 2013 mendatang. Namun sayang, kompetisi ini hanya dibuka bagi mereka yang berada di wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya saja.

Sumber :
 Liputan 6